Selasa, 26 Juli 2011

Agar Pacar Semakin Mencintai Mu


Agar Pacar Semakin Mencintai Mu
Dalam sebuah hubungan,apalagi jika hubungan itu sudah terjalin lama, terkadang wanita kerap menuntut banyak hal dari pasangannya. Hal itu jelas membuat pria kecewa. Agar hal itu tidak terjadi pada kamu, lebih baik buat sang pacar semakin mencintaimu dengan  hal-hal berikut ini,


>Jadilah teman dekatnya
Jika ingin si  dia jatuh cinta, kamu perlu membiarkan dia tahu kalau kamu adalah teman dekatnya dan dia bisa curhat apapun yang diinginkan.Kamu perlu mengembangkan kepercayaan dalam dirinya dengan selalu mengajaknya berkomunikasi sehingga dia mau terbuka.


 >Jangan masuk ke dunianya
Jangan berharap untuk berada di dunianya. Walaupun terikat hubungan asmara, tapi tetap saja Kamu dan dia harus memiliki kehidupan masing-masing. Jangan pernah kamu menunjukkan sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayangnya yang lebih. Hal ini malah akan membunuh kesempatan untuk membuat dia lebih mencintaimu.

Hindari terlalu fokus terhadap kekasih. Hubungan Kamu dengan dia tidak boleh menentukan hidup Kamu, tapi hanya memperkaya hidup Kamu.

>Buatlah dia menginginkan Kamu
Buat dia menyadari bahwa Kamu tidak akan selalu berada di dekatnya. Tapi, di saat bersamaan, tunjukkan perhatian dan kasih sayang kepadanya. Pria akan bersemangat mengejar hal-hal yang penuh perjuangan, itu merupakan tantangan untuknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes