Selasa, 26 Juli 2011

Kelebihan Kecantikan Wanita Indonesia Yang Terlupakan


Kelebihan Kecantikan Wanita Indonesia Yang Terlupakan
Pesona kecantikan wanita Indonesia sering membuat iri wanita dari bangsa lain. Karena kecantikan kita dianggap alami dan eksotis. Untuk menyadarkan Anda, berikut beberapa kelebihan kecantikan yang kita miliki.

Struktur wajah yang sering dianggap kurang sempurna bagi kebanyakan wanita Indonesia, malah menjadi idola untuk bangsa asing. Selain itu, para wanita asing ingin sekali memiliki warna kulitnya gelap, sehingga ia sering berjemur lama di pantai untuk mendapatkan kulit yang diinginkan.

Para selebriti luarpun banyak melakukan tanning kulit mereka di ahli kecantikan agar mendapatkan kulit yang lebih gelap. Kim Kadarshian sampai mengeluarkan produk tanning untuk mempermudah mendapatkan kulit yang kecoklatan.


Lalu, mengapa wanita Indonesia berlomba-lomba memutihkan kulit. Ayo, mulai cintai kondisi wajah dan kulit Anda.
Mata
Wanita Indonesia sepatutnya bersyukur memiliki mata yang cukup besar dan mempunyai kelopak mata yang juga besar. Dengan begitu bisa berkreasi dengan berbagai warna eye shadow.

Hidung
Kebanyakan wanita Indonesia memiliki postur hidung yang besar dan kurang mancung. Untuk menyempurnakannya sering meggunakan tekhnik shading di sisi kanan dan kiri hidung, namun tekhnik ini malah terlihat berlebihan. 

Coba ganti teknik shading dengan memberikan bayangan menggunakan concealer warna lebih terang dari kulit atau menggunakan krim berwarna putih yang diaplikasikan pada garis tengah hidung. Caranya, dengan memulainya dari bagian atas hidung yaitu tepat diantara dua mata dan berakhir di ujung bawah hidung.

Pipi
Struktur pipi orang Indonesia cenderung melebar dan tulang pipinya tidak terlalu tinggi. Triknya adalah dengan memulaskan blush on dari bagian buah pipi, tarik ke atas mendekati bawah mata. Dengan begitu pipi terlihat lebih tinggi dan berstruktur.

Bibir

Walaupun kulit kita cenderung coklat bukan berarti harus memakai lipstik warna-warna gelap seperti coklat. Tak melulu seperti itu, berhenti mengkotak-kotakan warna kulit. Anda juga bisa tampil cantik menggunakan warna-warna cerah seperti pink bahkan warna merah sekalipun. Yang terpenting jangan lupa untuk mengaplikasikan lipgloss pada tengah bibir untuk mendapatkan kesan bibir yang penuh.

Kulit
Wanita Indonesia sering merasa tidak percaya diri dengan warna kulit mereka. Padahal bangsa lain merasa iri dan ingin memiliki kulit seperti kita. Para wanita Indonesia, ingin terlihat wajahnya lebih putih dan disiasati dengan penggunaan foundation warna yang lebih terang dari kulit, hal ini terkadang malah terlihat seperti badut dan tidak alami.

Mulailah percaya diri dengan keeksotisan warna kulit yang dimiliki. Gunakan foundation dengan warna yang sama dengan warna kulit, hindari menggunakan terlalu tebal di sekitar mata dan tulang pipi, karena cahaya alami kulit terpancar di sana.


sumber :wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes